Pentingnya inovasi dalam bisnis
Creativity encourages innovation and innovation plays a vital role in the development of new business concepts, processes and products. Kreativitas mendorong inovasi dan inovasi memainkan peran penting dalam pengembangan bisnis baru konsep, proses dan produk. Innovation drives growth and opportunity in new markets and breathes life into a mature industry. Inovasi drive pertumbuhan dan peluang di pasar baru dan hidup bernafas menjadi industri dewasa.
Once considered just in the areas of science and advertising, creativity and innovation now play an important role in all levels and departments of a business. Setelah dipertimbangkan hanya dalam bidang ilmu pengetahuan dan periklanan, kreativitas dan inovasi sekarang memainkan peran penting dalam semua tingkat dan departemen bisnis. Executives at all levels have a responsibility to lead and stimulate innovative thinking across the entire enterprise. Eksekutif di semua tingkatan memiliki tanggung jawab untuk memimpin dan merangsang pemikiran inovatif di seluruh perusahaan. Shareholders, employees and customers rely on executives to create a healthy, innovative work environment. Pemegang saham, karyawan dan pelanggan bergantung pada eksekutif untuk menciptakan lingkungan, kerja yang sehat inovatif. This adds meaning and purpose to all aspects of an organisation's brand, service and culture. Ini menambah arti dan tujuan untuk semua aspek, merek layanan organisasi dan budaya.
In today's fast paced business environment, creativity and innovation is a prerequisite for success, and perhaps even for survival. Dalam lingkungan bisnis yang serba cepat saat ini, kreativitas dan inovasi merupakan prasyarat untuk sukses, dan mungkin bahkan untuk bertahan hidup. That is why creativity and innovation are now moving to the top of the agenda for organizations around the world. Itu sebabnya kreativitas dan inovasi yang sekarang bergerak ke puncak agenda untuk organisasi di seluruh dunia.
Creativity and innovation will be the most important factors in establishing and maintaining a competitive advantage. Kreativitas dan inovasi akan menjadi faktor yang paling penting dalam membangun dan mempertahankan keunggulan kompetitif. Logic and linear thinking will remain important, but are no longer sufficient to succeed in a global economy. Logika dan berpikir linier akan tetap penting, namun tidak lagi cukup untuk berhasil dalam ekonomi global. Many experts and futurists believe that organizations need to place greater emphasis on right-brain functions such as artistic, big picture thinking and the ability to conceptualise. Banyak ahli dan futuris percaya bahwa organisasi perlu lebih menekankan pada fungsi otak kanan seperti seni, berpikir gambaran besar dan kemampuan untuk membuat konsep.
Creativity and innovation is a core competency for leaders and managers. Kreativitas dan inovasi merupakan kompetensi inti bagi para pemimpin dan manajer. We need to teach people how to perceive the world in new ways, to find hidden patterns, to make connections between seemingly unrelated phenomena, to ask important questions and to generate solutions. Kita perlu mengajar orang bagaimana untuk melihat dunia dalam cara-cara baru, untuk menemukan pola yang tersembunyi, untuk membuat hubungan antara fenomena yang tampaknya tidak berhubungan, untuk mengajukan pertanyaan penting dan untuk menghasilkan solusi. Generating fresh solutions to problems, and the ability to create new products, processes or services for a changing market and new world are part of the intellectual capital that gives a company its competitive edge. Membangkitkan solusi baru untuk masalah, dan kemampuan untuk menciptakan produk baru, proses atau layanan untuk perubahan pasar dan dunia baru merupakan bagian dari modal intelektual yang memberikan perusahaan keunggulan kompetitif. Creativity is a crucial part of the innovation equation. Kreativitas adalah bagian penting dari persamaan inovasi.
Once considered just in the areas of science and advertising, creativity and innovation now play an important role in all levels and departments of a business. Setelah dipertimbangkan hanya dalam bidang ilmu pengetahuan dan periklanan, kreativitas dan inovasi sekarang memainkan peran penting dalam semua tingkat dan departemen bisnis. Executives at all levels have a responsibility to lead and stimulate innovative thinking across the entire enterprise. Eksekutif di semua tingkatan memiliki tanggung jawab untuk memimpin dan merangsang pemikiran inovatif di seluruh perusahaan. Shareholders, employees and customers rely on executives to create a healthy, innovative work environment. Pemegang saham, karyawan dan pelanggan bergantung pada eksekutif untuk menciptakan lingkungan, kerja yang sehat inovatif. This adds meaning and purpose to all aspects of an organisation's brand, service and culture. Ini menambah arti dan tujuan untuk semua aspek, merek layanan organisasi dan budaya.
In today's fast paced business environment, creativity and innovation is a prerequisite for success, and perhaps even for survival. Dalam lingkungan bisnis yang serba cepat saat ini, kreativitas dan inovasi merupakan prasyarat untuk sukses, dan mungkin bahkan untuk bertahan hidup. That is why creativity and innovation are now moving to the top of the agenda for organizations around the world. Itu sebabnya kreativitas dan inovasi yang sekarang bergerak ke puncak agenda untuk organisasi di seluruh dunia.
Creativity and innovation will be the most important factors in establishing and maintaining a competitive advantage. Kreativitas dan inovasi akan menjadi faktor yang paling penting dalam membangun dan mempertahankan keunggulan kompetitif. Logic and linear thinking will remain important, but are no longer sufficient to succeed in a global economy. Logika dan berpikir linier akan tetap penting, namun tidak lagi cukup untuk berhasil dalam ekonomi global. Many experts and futurists believe that organizations need to place greater emphasis on right-brain functions such as artistic, big picture thinking and the ability to conceptualise. Banyak ahli dan futuris percaya bahwa organisasi perlu lebih menekankan pada fungsi otak kanan seperti seni, berpikir gambaran besar dan kemampuan untuk membuat konsep.
Creativity and innovation is a core competency for leaders and managers. Kreativitas dan inovasi merupakan kompetensi inti bagi para pemimpin dan manajer. We need to teach people how to perceive the world in new ways, to find hidden patterns, to make connections between seemingly unrelated phenomena, to ask important questions and to generate solutions. Kita perlu mengajar orang bagaimana untuk melihat dunia dalam cara-cara baru, untuk menemukan pola yang tersembunyi, untuk membuat hubungan antara fenomena yang tampaknya tidak berhubungan, untuk mengajukan pertanyaan penting dan untuk menghasilkan solusi. Generating fresh solutions to problems, and the ability to create new products, processes or services for a changing market and new world are part of the intellectual capital that gives a company its competitive edge. Membangkitkan solusi baru untuk masalah, dan kemampuan untuk menciptakan produk baru, proses atau layanan untuk perubahan pasar dan dunia baru merupakan bagian dari modal intelektual yang memberikan perusahaan keunggulan kompetitif. Creativity is a crucial part of the innovation equation. Kreativitas adalah bagian penting dari persamaan inovasi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar